The Vision

See the beauty in everyone

 

The Reform

 

Sola Scriptura, Sola Fide, Sola Gratia

 

The Reflection

Life is a miracle

The Inspiration

Share your gifts and talents

The Best Birthday Celebration

The response that her post received was monumental, with the teenager receiving around 20.000 cards, messages and presents from people all over the world. Giving what you can, Acts of kindness don’t have to be grand gestures. Showing someone that you care could take something as little as paying for their coffee order or wishing them a good day.

read more

Iman, Pengharapan, dan Kasih (Bagian 4.b)

Fyodor Dostoevsky. Dia menuliskan, “Jika Allah tidak ada, aku dapat melakukan apa saja.” Ini adalah kalimat lengkap dari perkataan atheis yang menyatakan Allah tidak ada. Engkau adalah manusia, sehingga engkau dapat mendengarkan firman, mengerti maknanya, karena Tuhan menciptakan engkau menurut peta teladan-Nya.

read more

Nokia dan Rasa Nyaman

Selalu mengikuti dan terus berbenah adalah alasan untuk tetap bisa di atas atau sekedar bertahan, itulah persoalan yang dihadapi oleh setiap entitas bisnis bahkan terlebih perusahaan berbasis teknologi.

read more

Charles H. Lightoller : Dekat Dengan Maut

Bayangkan, seandainya Kita mengalami langsung tiga peristiwa akbar di atas dan Kita selamat tak tergores sedikitpun! Seperti apa rasanya! kita bahkan hidup nyaman di hari tua, sehat, dan meninggal dengan tenang dalam usia 78 tahun sebagai perokok berat yang sukses! Good Lord! Hebat bener! Ada oranganya?? Ada! Namanya Charles Herbert Lightoller

read more

The Story Of Life

Make every day count!!! Appreciate every moment and take from those moments everything that you possibly can for you may never be able to experience it again. Talk to people that you have never talked to before, and actually listen.

read more

Iman, Pengharapan, dan Kasih (Bagian 4.a)

apologetika yang benar didasarkan pada pernyataan diri Allah. Wahyu pernyataan Allah diinisiasi oleh Allah sendiri, Allah adalah inisiator utama, Allah yang menghendaki, dan kehendak itu dimulai juga dari dan oleh diri-Nya sendiri. Ia menyatakan diri-Nya, membuat manusia tahu akan keberadaanNya, Allah yang rela menyatakan diri.

read more

Alternatif di Masa Pandemi

kita melihat dengan terang bahwa manusia diberikan pilihan untuk memilih (free will) apakah memilih menjadi baik atau jahat  dan menerima takdirnya atas setiap putusan yang diambil  (predestinasi) walau dalam hal ini tidak terlihat manifestasi dari kedaulatan Pencipta terhadap manusia

read more

The Hole Bucket

Without any further explanation, the student understood. The answer to his original question sprung forth from within his heart, “I’m like that bucket, with a purpose of filling the drum.

read more

Khotbah Di Bukit (Part 21)

Engkau boleh jengkel dan berhak marah, tetapi tidak berhak melukai jiwa orang lain. Dengan memaki, menghina, atau menghujat manusia yang dicipta menurut peta teladan Allah, engkau sudah membunuh karakternya, dan ini pembunuhan yang lebih menakutkan dari pembunuhan tubuh.

read more