Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
  1. Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.
  2. Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
  3. Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri. Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
  4. Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi. Kita bisa memiliki apa pun yang Kita inginkan, jika Kita mampu menghilangkan keyakinan bahwa kita tidak akan mendapatkan yang kita inginkan.
  5. Jika Kita menginginkan sesuatu yang belum kita miliki, maka Kita akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan.
  6. Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.
  7. Janganlah mencari Tuhan karena kita membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kita tahu bahwa Dia lah jawaban yang kita butuhkan.
  8. Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

Have a blessed day :)

 

Sumber : https://www.inspirasidaily.com/8/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwitterlinkedinrssyoutube