Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

1. Emilie Gossiaux Dan Alan Lungard

Emilie adalah gadis cantik yang ceria. Suatu hari ia sedang bersepeda usai beraktivitas, dan tanpa ia sadari sebuah truk gandeng melaju terlalu pesat dan menabrak dirinya. Tulang-tulangnya hancur, wajahnya remuk, ia juga kehilangan penglihatan serta pendengarannya di usianya yang masih muda, 21 tahun. Team dokter pesimis ia akan kembali pulih, bahkan menurut mereka ia tak akan pernah bangun lagi. Merekapun menyarankan untuk membawa Emilie pulang.

Alan Lundgrand adalah kekasih Emilie, yang menunjukkan kesetian dan cinta sejatinya. Ia menolak keputusan dokter kepada Emilie, dan berusaha untuk memberikan perawatan sendiri pada Emilie. Suatu hari, di pagi buta, tercetus ide di benak Alan untuk berkomunikasi dengan Emilie melalui sentuhan telapak tangan. Ia menulis kata ‘Aku mencintaimu’ di sana. Ajaibnya, Emilie bisa menerjemahkan pesan itu dan membalas pernyataan Alan dengan ucapan terima kasih. Hal tersebut tidak membuat Alan menyerah, setiap hari ia berusaha mengajak Emilie berbicara hingga akhirnya ia mengingat segala sesuatu. Kini Emilie memang buta, tetapi ia tak pernah berubah menjadi orang lain, ia tetap menjadi dirinya sendiri.

2. Ahmad dan Fatima

Kedua pasangan muda ini sama-sama diciptakan memiliki ‘kelebihan’ tersendiri di dalam hidupnya. Dan keduanya percaya bahwa mereka dipertemukan satu sama lain untuk saling melengkapi.

Ahmad yang tak dikaruniai sepasang tangan namun memiliki kaki yang lengkap. Dan, Fatima yang dikaruniai sepasang tangan sempurna, namun tak memiliki kaki sempurna.

“Dan aku akan menjadi kedua tanganmu, sementara kau menjadi kedua kakiku…”

3. Taylor Morris dan Daniella Kelly

Bahwa ketulusan cinta sejati itu luar biasa. Demikianlah yang ditunjukkan Daniella kepada Taylor kekasihnya.

Taylor Morris adalah seorang peneliti yang bekerja di angkatan laut. Saat itu usianya 23 tahun dan harus bertugas. Ia mengalami kecelakaan parah dalam tugasnya tersebut. Kedua kaki dan tangannya terpaksa harus diamputasi karena ledakan yang parah.

Kekasihnya Daniella tak lantas pergi meninggalkannya. Ialah yang menjadi sumber semangat bagi Taylor. Dan saat Taylor memperoleh penghargaan militer, ia lebih ingin menyematkannya pada Daniella, pahlawan baginya.
“Semuanya akan terasa sangat berat bila Daniella tak mendukungku dan berada di sisiku sepanjang waktu. Ia pahlawanku.”

4. Semuanya Tak Akan Berubah, Sayang

Jonathan Stampf memposting sebuah foto romantis sekaligus mengharukan.

Cerita ini adalah tentang kedua orang tuanya, di mana ayahnya masih mengingat momen-momen di mana almarhum istrinya masih ada.

Di sebuah kursi tua taman itu, mereka pernah duduk dan bercanda. Kursi itu mungkin sudah menua dan pudar warnanya, namun kenangan bersama istri tercinta tak pernah pudar, selamanya.

5. Cinta Sehidup Semati Dari Italia Utara

Di sebuah wilayah Italia utara, ditemukan kerangka manusia yang sedang berpelukan. Dipercaya mereka adalah sepasang kekasih yang usianya tak lebih dari 20 tahun. Dan kerangka tersebut telah terkubur di sana sejak 6.000 tahun yang lalu.

Begitulah kiranya cinta itu kekal. Sehidup. Semati.

Sumber : https://www.vemale.com/inspiring/lentera/14995-5-foto-paling-romantis-sepanjang-masa.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwitterlinkedinrssyoutube