Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Seorang laki-laki berusia 46 tahun mendapatkan luka bakar pada kecelakaan motor yang mengerikan. Dan 4 tahun kemudian dia mengalami kelumpuhan akibat patah tulang pada kecelakaan pesawat terbang.

Apa pendapat Anda tentang apa yang dilakukan oleh orang ini dalam hidupnya setelah mengalami semua tragedi ini ?

Dapatkah Anda bayangkan bahwa orang tersebut menjadi seorang “Super Sukses” dan salah seorang dari pembicara publik yang paling dihormati, memiliki perkawinan bahagia, dan juga seorang pengusaha sukses ?

dapatkah Anda bayangkan bahwa diri Anda mengikuti olah raga arung jeram ? Menyelam ? Dan mengendalikan sebuah kantor politik sementara Anda dalam keadaan lumpuh, tidak berdaya dan tergantung pada pertolongan orang lain bahkan untuk mengambil garpu, mengangkat telpon atau bahkan pergi ke kamar
mandi ? Namun, W. Mitchell menolak diperlakukan seperti itu.

Mitchell bekerja siang malam untuk mendapatkan kembali segalanya dalam hidupnya semampu yang dia lakukan. Dia terpilih menjadi walikota sebuah kota kecil, Colorado. Kemudian dia berjuang menjadi anggota Kongres, mengubah penampilan “anehnya” (tubuhnya 65% bekas luka bakar) menjadi “sebuah asset”.

Meskipun awalnya tampak tertekan dan mendapat tantangan fisik, namun Mitchell mulai mengikuti olah raga arung jeram, jatuh cinta dan menikah. Dia mendapat gelar Master dalam bidang Administrasi Publik dan terus terbang serta menjadi seorang pembicara publik.

Dia mengatakan,” Sebelum saya lumpuh, terdapat 10.000 hal yang dapat saya lakukan ; sekarang ada 9.000 hal. Saya tinggalkan yang 1.000 atau fokus dengan yang 9.000 yang telah saya sisakan”.

Apa yang seharusnya dia lakukan dalam satu tahun, maka dia lakukan dalam sehari. Hal ini tidak akan pernah terjadi jika dia menyerah.

Sekarang dia habiskan waktunya dengan memberi pesan pengharapan kepada manusia di seluruh dunia.

Sumber : https://www.my-inspirational-quotes.com/inspirational-stories/w-mitchell-the-man-who-wont-give-up/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube